Bagian utama dari kampanye pemasaran online yang sukses
melibatkan menjangkau situs web berpengaruh, bintang media sosial, dan orang
dalam industri. Anda mungkin mencari dukungan, peluang posting tamu, atau
tautan sederhana yang menunjuk ke arah situs web Anda.
Ini bukan hal baru, dan, sejauh strategi berjalan, itu cukup
mapan. Kami bahkan baru-baru ini membahas pentingnya membangun hubungan dengan
influencer industri, diri kita sendiri. Tidak selalu mudah untuk memulai,
tetapi dapat memiliki beberapa manfaat besar untuk jasa SEO dan manajemen reputasi.
Apa pun tujuan akhirnya - dimulai dengan membuat koneksi.
Jika Anda beruntung, Anda sudah mendapatkan beberapa koneksi yang akan memulai
pemutaran bola khusus ini.
Namun, jika Anda memulai dari nol, Anda mungkin menghadapi
tantangan yang cukup besar, karena selalu sulit untuk memulai hubungan dari
udara tipis dengan tidak lebih dari sekadar email. Disinilah Anda membutuhkan Jasa SEO Profesional.
Ada banyak informasi di luar sana tentang bagaimana
melakukan outreach influencer yang benar. Jadi, mengapa, kemudian, lakukan
begitu banyak orang salah.
Penjangkauan bisa sangat bermanfaat, yang berarti bahwa ada
banyak upaya yang dilakukan untuk membuat proses lebih sederhana, lebih cepat,
dan mungkin otomatis.
Sayangnya, proses berpikir semacam itu tidak benar-benar
kondusif untuk membangun hubungan ... yang sebenarnya adalah penjangkauan.
Pos ini terinspirasi oleh email yang baru-baru ini saya
terima. Email itu hebat. Mereka adalah cara kebanyakan orang memulai
penjangkauan mereka dan mencoba untuk membuat semacam koneksi dan mengusulkan
beberapa jenis tindakan.
Sekali lagi, email sangat tidak personal, dan ada
kemungkinan besar Anda hanya mendapatkan email stok dengan beberapa detail
diubah.
Contoh kasusnya, email ini:
Ini adalah email yang cukup standar, dan saya berani
bertaruh bahwa banyak dari Anda telah melihat email yang mengikuti pola yang
sangat mirip.
Namun, dalam hal ini, penulis (atau template email dengan
informasi tertentu yang diisi) membuat beberapa kesalahan yang menjamin kami
tidak akan tertarik dengan permintaan tersebut.
Harapan saya adalah dengan menganalisis hal-hal ini, kami
dapat mengembangkan pendekatan yang lebih baik untuk jenis email outreach ini.
Mari kita ambil dari awal.
Email itu dikirim ke email kami di Jasa Seo.
Sekarang, saya tidak mengatakan bahwa email ini sudah tersedia, tetapi itu
membawa kita ke titik berikutnya.
Email ini ditujukan kepada "Pelanggan Yth,"
Sekarang, sebagai orang yang tinggal di sini, saya akan segera bertanya-tanya
mengapa email ini berpikir bahwa "Ada" adalah kata ganti yang tepat,
tapi itu bukan titik sebenarnya (tapi itu kecil titik). Apakah sulit untuk
mengalamatkan email yang sebenarnya kepada orang yang menulis artikel yang akan
dikutip di paragraf berikutnya?
Penulis di sini mengatakan bahwa ia membaca posting kami,
"50 Artikel Pemasaran Twitter Paling Sosial Bersama untuk 6 Bulan
Terakhir."
Dia mengatakan bahwa dia memperhatikan bahwa kami terkait
dengan alat Hootsuite, dan ternyata, kami bahkan merekomendasikan ini sebagai
alat yang berguna dalam artikel.
Tentu saja, ini adalah hal yang sangat aneh untuk dikatakan,
jika dia memang membaca artikel itu. Heck, ini akan menjadi hal yang aneh untuk
dikatakan jika dia membaca judul artikelnya.
Tidak ada dalam judul - dan tidak ada di artikel yang
direferensikan - ada hubungannya dengan merekomendasikan alat sosial.
Harus jelas bahwa itu adalah daftar artikel tentang Twitter.
Itu dia.
Kebetulan sekali salah satu dari mereka terhubung ke artikel
di blog.
Jadi, ketika Anda benar-benar ingin gagal dalam penjangkauan
Anda, jelaskan dari awal bahwa Anda belum benar-benar tertarik dengan konten
yang Anda referensikan.
Selanjutnya, jika Anda ingin benar-benar ingin meningkatkan
tingkat kegagalan:
Tawarkan untuk menyediakan konten untuk ditambahkan ke pos.
Sebenarnya, menawarkan untuk menangani pengangkatan yang berat bukanlah hal
yang buruk - tetapi ini hanya setelah Anda menunjukkan bahwa Anda tahu apa artikel itu tentang dan dapat, pada kenyataannya, menulis dengan cara
profesional yang sesuai dengan gaya mereka.
Lagi pula, jika seseorang telah memperjelas bahwa mereka
belum benar-benar memahami konten artikel asli, mengapa ada yang ingin konten
Anda di situs mereka?
Sekarang, mari kita lihat kesimpulannya.
Baik Anda ingin mendapatkan tautan atau hubungan baru dari
ini, Anda dapat memikirkan email penjangkauan sebagai semacam surat lamaran
untuk resume. Setelah semua, Anda mencoba untuk menjual diri Anda di sini. Anda
mencoba memberi seseorang alasan untuk bekerja sama dengan Anda. Jadi, saya
bertanya kepada Anda, apakah Anda akan menempatkan emoji dalam surat lamaran
lamaran?
Kami semua benar-benar sobat di sini, kan? Setelah semua,
saya meninggalkan wajah tersenyum di email.
Ada sesuatu yang bisa dikatakan karena bersikap biasa saja
dalam pendekatan Anda, tetapi ini masih merupakan korespondensi bisnis-ke-bisnis.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar