Jumat, 20 April 2018

Cara Membangun Kitchen BBQ Luar Biasa


Kehidupan rumah Indonesia berada di area luar ruang. Jadikan milikmu istimewa! Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan membangun dapur BBQ terbuka di mana Anda dapat menyiapkan dan memasak makanan untuk orang-orang yang paling berarti. Anda akan membutuhkannya untuk liburan yang akan datang dan makanan istimewa lainnya yang intim di depan.

Di blog ini, kami akan memandu Anda tentang langkah-langkah utama untuk membangun dapur luar ruangan, lengkap dengan barbekyu dan kompor gas.

Bayangkan ruang impian Anda
Hal pertama yang harus dilakukan adalah mengetahui dengan tepat apa yang Anda inginkan. Coba jawab pertanyaan-pertanyaan ini:

Bagaimana Anda ingin dapur luar Anda terlihat seperti?

Apa saja fitur yang Anda inginkan?

Apa yang ingin Anda rasakan saat menggunakan ruang?

Tulis semuanya untuk membuat desain singkat. Semakin banyak detail yang Anda masukkan, semakin baik.

Ketika Anda kehabisan ide, cari foto online untuk mendapatkan inspirasi. Unduh semua gambar yang Anda suka untuk referensi nanti.

Sewa PRO untuk mendesain ruang
Meskipun beberapa dari Anda terbuka untuk membuat dapur BBQ terbuka Anda, tetap lebih baik untuk mendapatkan bantuan dari jasa arsitek murah. Pekerjakan juru gambar berbakat yang dapat menyusun desain. Dia akan datang dengan rencana yang solid, mengambil ruang, anggaran, dan ide-ide Anda ke dalam akun.

Kami menawarkan desain ke layanan jasa arsitek. Kami memberikan bantuan desain pendahuluan penuh kepada klien kami untuk memastikan bahwa desain mereka akan sesuai dengan anggaran mereka dan akan melewati dewan lokal. Kami juga menyediakan perkiraan biaya bangunan pendahuluan.

Manfaat lain dari memperoleh rancangan arsitektur yang tepat adalah mendapatkan saran listrik dan struktural gratis. Pada dasarnya, Anda mendapatkan lebih banyak dari yang Anda bayar.

Investasikan dalam fondasi yang kokoh
Pondasi struktur sangat penting. Pastikan bahwa balok dipasang dengan benar ke dalam beton. Jika Anda tidak memiliki pengalaman membangun yang cukup, kami sarankan menyewa pembangun untuk membantu Anda. Investasikan pada hal-hal yang diperhitungkan dan itu termasuk orang-orang yang akan melakukan pekerjaan kotor.

Siapkan peralatan dapur terlebih dahulu
Anda harus membangun peralatan Anda: kompor, barbeque, atau jika Anda memiliki oven. Setelah selesai, Anda dapat mengatur area yang berdekatan dengannya (misalnya area makan atau ruang duduk terbuka). Anda harus dapat bergerak dengan nyaman saat menggunakan dan membersihkan peralatan dapur.

Gunakan bahan bangunan tahan pakai
Area memasak luar ruangan terpapar dengan noda makanan dan elemen alami. Jika Anda tidak menggunakan bahan bangunan tahan lama, milik Anda akan rusak dalam beberapa tahun. Kami merekomendasikan menggunakan batu alam di area memasak Anda karena dapat menahan suhu dan kelembaban yang tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar